Xl-telp-sepuasnya-cuman-600-rupiah

Operator XL merilis skema tarif baru untuk kartu Bebas. Setelah sebelumnya mengandalkan tarif Rp 0,1 per detik, kini XL Bebas diklaim bisa digunakan untuk menelepon sepuasnya ke sesama operator dengan modal Rp 600.enak gak....



Untuk perincianya :
1 menit pertama telepon akan dihargai Rp 10 per detik atau secara total sebanyak Rp 600. Nah setelah menit pertama, pelanggan dikatakan dapat menelepon sepuasnya tanpa tambahan biaya ke sesama operator. Skema tarif baru ini berlaku pada pukul 23.00 sampai pukul 10.59 siang.

Untuk tarif lintas operator, skemanya lebih rumit. Telepon satu menit pertama dihargai Rp 25 per detik sampai dua menit selanjutnya. Sesudah itu, pelanggan cuma dapat menikmati tarif gratis sampai menit ke sepuluh.


Namun, jika ada operator lain menurunkan tarif yang lebih murah lagi, XL mengklaim juga akan terus menurunkan tarif agar tetap menjadi yang termurah.

tarif baru ini akan efektif mulai 5 Maret 2008 di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Lombok.

edit

Popular Posts